Senin, 08 Februari 2010

Wahai wanita...... Mengapa Belum Berjilbab?

Wanita diciptakan Allah swt berbeda dari pria atau mahluk manapun. Keindahan wajahnya, lekuk tubuhnya, semuanya diciptakan dengan penuh nuansa keindahan.
Wanita adalah ciptaan ASllah swt yang paling indah, hal itu tak dapat dipungkiri. Dan tidak dapat dipungkiri pula bahwa dengan memandang ciptaan Allah yang maha dahsyat ini, laki-laki dapat terangsang shaywatnya.

Menutup aurat adalah kewajiban bagi semua wanita muslimah. Tanpa terkecuali, seperti firman Allah swt dalam QS. Al-a'raf : 26 "wahai anak cucu Adam! Sesungguhnya Kamu telah menyediakan pakaian untuk menutupi auratmu dan untuk perhiasan bagimu. Tetapi, pakaian takwa itulah yang lebih baik. Demikianlah sebagian tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka ingat."

Perintah Allah swt pula dalam QS. Al Ahzab : 59 "Hai Nabi, katakan kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin untuk mengelurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka, yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu."

Setiap perintah Allah swt tentu didalamnya mengandung hikmah yang banyak dan sangat berarti. Ketika Allah swt memerintahkan kita suatu perintah, Dia Maha Mengetahui bahwa perintah itu adalah untuk tercapainya kebahagiaan, kemuliaan dan keagungan kita.

Maka dari itu sungguh tidak masuk akal wanita yang mengaku dirinya seorang muslimah tetapi belum menutup auratnya sampai sekarang ini. Alasan apalagi yang menghalanginya?? Belum siap? Belum siap dalam hal apa? Bukankah tidak ada alasan bagi kita manusia untuk mengatakan 'belum siap' terhadap perintah Allah swt? Sesungguhnya hal ini bisa menyeret kita pada bahaya besar, yaitu keluar dari agama Allah swt, karena meragukan kebenaran atas perintahNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar